Sukses

Vin Diesel Pamer Foto Adegan Fast & Furious 7

Di foto itu terlihat tokoh yang diperankan Vin Diesel, Dom Toretto tampak memeluk Mia yang diperankan Jordana Brewster.

Liputan6.com, Jakarta Film ketujuh franchise Fast & Furious saat ini masih proses syuting setelah terhenti akibat seorang bintangnya, Paul Walker tewas dalam kecelakaan mobil akhir tahun lalu.

Saat syuting masih berlangsung kini, seorang bintangnya yang lain, Vin Diesel berbagi foto yang diambil dari film tersebut. Lewat fanpage Facebook-nya, Rabu (4/6/2014) mengunggah sebuah foto yang sepertinya diambil dari adegan filmnya.

Di foto itu terlihat tokoh yang diperankan Diesel, Dom Toretto tampak memeluk Mia yang diperankan Jordana Brewster. Di film, Dom dan Mia kakak-beradik. Mia adalah pasangan hidup Brian O’Conner, tokoh yang diperankan Walker. Sehari sebelumnya, Walker bilang di lama Facebook-nya, syuting adegan hari itu sangat dramatis dan mengharukan. Dia mengingat momen emosional syuting hari itu persis ketika syuting Fast Five di tahun 2010. 

Sutradara James Wan dan para produser sudah memutuskan adegan-adegan yang masih kurang untuk dimainkan Walker akan diperankan pemain pengganti yang terdiri dari dua saudara kandungnya, Caleb dan Cody Walker.

Fast & Furious 7 dijadwalkan rilis 10 April 2015 di bioskop.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini