Sukses

Taylor Swift Bakal Tunjukkan Aksi Memukau Nanti Malam

Konser bertajuk Taylor Swift akan digelar di MEIS, Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (4/6/2014) pukul 20.00 WIB,

Liputan6.com, Jakarta Dalam hitungan jam penyanyi internasional Taylor Swift dipastikan tampil menemui penggemar musiknya di Indonesia. Konser bertajuk 'The Red Tour 2014' itu akan digelar di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara pada pukul 20.00 WIB, Rabu (4/6/2014) malam ini.

Kedatangan pelantun lagu I Knew You Were Trouble itu memang sudah dinantikan sejak lama oleh para penggemarnya di Tanah Air. Antusiasme para penonton untuk menyaksikan Taylor Swift dari dekat terlihat dari habisnya tiket untuk berbagai kelas.

Sebelum menginjakkan kaki di Indonesia, Taylor Swift lebih dulu menggelar konser di Shanghai, Cina. Indonesia bukan cuma satu-satunya negara dari kawasan Asia Tenggara yang dikunjungi penyanyi berusia 24 tahun itu.

Sebab, Taylor Swift berencana untuk menyambangi negara Asia Tenggara lainnya seperti Filipina, Thailand, Malaysia dan Singapura. Akan tetapi, Taylor nampaknya akan membatalkan pertunjukan di Thailand menyusul kudeta militer yang tengah melanda Negeri Gajah Putih.

Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 dikenal berkat lagu-lagu berirama country yang menjadi hits di seluruh dunia. Ia juga berhasil membukukan penjualan album yang fantastis dari keempat albumnya yakni Taylor Swift (2006), Fearless (2008), Speak Now (2010) dan Red (2012) yang terjual lebih dari 26 juta album di seluruh dunia. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.