Sukses

Karya Baru Taeyang Big Bang Dapat Pujian Billboard

Taeyang `Big Bang` menelurkan single terbaru yang langsung mendapatkan pujian dari media internasional Billboard.

Liputan6.com, Los Angeles Taeyang `Big Bang` baru saja menelurkan album solo terbarunya bertajuk Rise. Menandai karya baru tersebut, Taeyang juga melepas single bertajuk Eyes, Nose, Lips ke pasaran.

Rupanya lagu dari album terbaru Taeyang berhasil menempati posisi tersendiri di hati penggemar KPop. Buktinya, lagu tersebut masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea Selatan.

Bukan hanya itu saja, karya milik Taeyang itu juga menapatkan pujian dari media musik internasional Billboard. Eyes, Nose, Lips mendapatkan pujian sebagai lagu dengan musik R&B yang enak didengar.

Lirik lagu pertama di Eyes, Nose, Lips mulai melantunkan dentingan piano yang kemudian terdengar suara merdu Taeyang. Kemudian aransemen lagu tambah lebih rumit dengan bunyi perkusi dan biola klasik.

Lagu yang disajikan Taeyang pun semakin enak didengar dengan memadukan instrumen ditambah back-up vokal untuk menemani suara personel Big Bang tersebut. Sementara, videoklip lagu ini juga terlihat sederhana dengan memfokuskan pada wajah Taeyang sehingga emosi terlihat jelas.

Lagu ini bercerita tentang Taeyang yang mengingat mantan kekasihnya. Ketika memori akan kenangan indah datang, Taeyang pun hanya bisa termenung sambil menatap hampa ke arah kamera.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.