Sukses

Lepas dari Farhat Abbas, Nia Daniati Yakin Jalani Hidup Mudah

Nia Daniati tak pernah merancang hidupnya akan seperti apa. Namun, ia siap memulai petualangan baru sebagai `single parent`.

Liputan6.com, Jakarta Nia Daniati akan memulai petualangan barunya sebagai seorang janda sejak hari ini, Rabu (4/6/2014). Nia yakin, hidupnya tanpa suami akan berjalan mudah. Nia pun diprediksi takkan sulit mencari rezeki.

Seperti diberitakan sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permintaan Nia untuk bercerai dari Farhat Abbas. Hakim juga menetapkan bahwa Farhat diwajibkan memberi Rp 15 juta kepada Nia sebagai nafkah bulanan.

"Alhamdulillah sudah ada keputusan dari majelis hakim. Terimakasih doa dari semuanya. Maaf saya tadi tidak datang karena temani anak. Dia lagi ujian akhir," kata Nia di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam putusan itu, Nia memang tidak mendapatkan yang diinginkan yakni uang nafkah sebesar Rp100 juta perbulan dan uang Iddah Rp 500 juta. Namun, Nia merasa tak ngoyo mengejar harta. Ia yakin, rezeki bisa datang dengan cara yang lain.

"Kalau mengenai uang per bulan nggak masalah berapapun. Nggak ada masalah, rezeki bisa dicari, yang penting perceraian dikabullkan," urai Nia.

"Saya itu tidak pernah merancang hidup saya seperti apa. Saya jalani, berusaha mendidik anak saya, tentunya dengan doa dan ibadah maha kuasa," tutup si pelantun Gelas-Gelas Kaca itu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini