Sukses

Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun Disebut Artis Terpopuler

Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun tengah bersinar di Taiwan berkat perannya dalam drama Man From The Star.

Liputan6.com, Seoul Drama Man From The Star yang diperankan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun membuat fenomena hallyu wave makin berkembang pesat. Selain membuat drama tersebut mendapatkan rating tinggi, dua artis yang bermain di dalamnya pun ikut melambung.

Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun kini dikenal sebagai artis paling populer tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga negara tetangga Taiwan. Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan Korea Tourism Organization di Taipei, menemukan jika pemeran dalam drama Man From The Star berada dalam urutan teratas, dilansir dari Soompi, Rabu (4/6/2014).

Kim Soo Hyun berada di tempat pertama sebagai aktor terpopuler dengan meraih 47,8 persen suara. Kim Soo Hyun mengalahkan Lee Min Ho dan Kim Woo Bin bahkan hingga Hyun Bin. Lee Min Ho mendapatkan 21,2 persen suara, sementara Kim Woo Bin berada di bawahnya dengan 4,8 persen. Bahkan, aktor kawakan Hyun Bin hanya meraih 3,4 persen.

Jun Ji Hyun pun berhasil merajai sebagai aktris terpopuler di Taiwan. Jun Ji Hyun mendapatkan 48,8 persen. Song Hye Gyo berada di belakang Jun Ji Hyun dengan 8,8 persen. Girls Generation pun hanya meraih 8 persen.

Tak hanya pemerannya saja yang meraih suara tertinggi, drama Man From The Star pun disebut sebagai drama paling populer di Taiwan. Man From The Star mendapatkan 58,5 persen, ada di posisi kedua adalah The Heirs dengan 16,5 persen dan Master's Sun meraih 8,7 persen.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.