Sukses

Juhi Chawla Ketagihan Mainkan Peran Wanita Jahat

Setelah membintangi karakter jahat dalam film Gulaab Gang, Juhi Chawla mengaku ketagihan untuk bermain dalam karakter antagonis.

Liputan6.com, Mumbai Juhi Chawla untuk pertamakalinya memainkan karakter wanita jahat dalam film Gulaab Gang bersama Madhuri Dixit dan sangat berhasil. Aktris kelahiran 13 November 1967 itu mengaku sangat ingin kembali memainkan karakter serupa dalam film berikutnya.

"Saya belum lagi menerima tawaran menyenangkan seperti itu. Untuk pertama kalinya aku melangkah keluar dari zona nyaman dan aku melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda. Dan aku ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan seperti itu lagi," kata Juhi, seperti dikutip Bollywoodlife.

Juhi membocorkan bahwa dalam waktu dekat ia akan menjadi pemeran pembantu dalam film berjudul 100 Foot Journey. Film tersebut saat ini tengah di proses dan dalam waktu dekat akan ditayangkan.

"Jadi, Anda akan melihat saya pada bulan Agustus. Dan jika saya melakukan beberapa pekerjaan, Anda pasti akan tahu tentang hal itu," sambung Juhi yang namanya melejit setelah berpasangan dengan Aamir Khan dalam film Qayamat Se Qayamat Tak.

Juhi Chawla merupakan artis ternama Bollywood yang telah menghasilkan puluhan film dan banyak mencetak box office seperti Bol Radha Bol, Hum Hain Rahi Pyaar Ke, Lootere, Andaz, Daraar, Yes Boss, Mr. and Mrs. Khiladi, Son of Sardaar dll. Selain menjadi aktor, Juhi juga memiliki klub kriket bersama Shahrukh Khan bernama Kolkata Knight Riders.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.