Sukses

Robert Pattinson Diincar Memainkan Indiana Jones

Robert Pattinson menjadi aktor teratas yang diincar oleh Disney untuk memerankan sosok Indiana Jones.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson yang belakangan dikenal sebagai Edward Cullen, kini sedang dibidik untuk menggantikan Harrison Ford dalam reboot Indiana Jones yang rencananya hendak digagas oleh Disney.

Dilansir dari The Star melalui Comicbook.com, Selasa (3/6/2014), sebuah sumber menyatakan, "Disney sedang mencari pilihan jangka panjang untuk franchise Indiana Jones."

"Mereka merasa serinya memiliki potensi besar di setiap level, dimulai dari film utama hingga spin-off lain seperti game yang bisa menghasilkan lebih banyak uang daripada film."

Setelah lepas dari franchise Twilight, Robert Pattinson selalu mendapat komentar positif dari para pengamat. Tak salah jika Robert menjadi aktor teratas yang diincar oleh Disney untuk memerankan sosok Indiana Jones.

Usia 71 yang sudah melekat dalam diri Harrison Ford, tampaknya menjadi pertimbangan dasar yang membuatnya harus digantikan oleh bintang-bintang muda. Akan tetapi, Harrison sempat mengungkapkan hasratnya untuk bermain sebagai sang petualang itu sekali lagi sebelum pensiun.

Terciumnya proyek reboot Indiana Jones pertama kali mencuat setelah Disney membeli Lucasfilm sekitar setahun lalu. Alhasil, franchise ternama Lucasfilm seperti Star Wars dan Indiana Jones pun kini menjadi hak cipta Disney.

Robert Pattinson kini sedang tidak terikat dengan franchise film manapun, sehingga ia pun bermain dalam judul-judul lepas. Beberapa yang telah dirilis antara lain adalah The Rover dan Map to the Stars. Film lainnya seperti Queen of the Desert dan Life kini sedang dalam tahap penyelesaian.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini