Sukses

Ibu Jonathan Frizzy Tutup Usia

Belum genap setahun, ayah aktor Jonathan Frizzy, Herbert Simanjuntak meninggal dunia, kini ia kembali berduka.

Liputan6.com, Jakarta Belum genap setahun, ayah aktor Jonathan Frizzy, Herbert Simanjuntak meninggal dunia, kini Ijonk --sapaan Jonathan Frizzy-- kembali berduka. Ibunya, Maria Wibowo menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (4/6/2014) malam.

Berita duka ini tersebar melalui Broadcast Messenger yang diterima awak media, "Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga kakak ipar kami, Maria Wibowo ibunda Jonathan Frizzy A Simanjuntak (Ijonk) pada hari ini 4-Juni 2014."

Maria meninggal di usia 57 tahun. Dan almarhumah akan disemayamkan di rumah duka Kompleks La Rissa, Jalan Jawa Blok L No.6, Pamulang, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, sang ayah meninggal pada Jumat (21/3/2014) di Rumah Sakit Al Islam, Bandung.

Jonathan Frizzy merupakan aktor terkenal. Namanya mencuat berkat bermain sinetron seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, ABG 2, Roda Roda Cinta, Sok Kenal Sok Dekat, Dari Temen Jadi Demen, Ciklet, Bunga di Tepi Jalan, Sapa Suruh Datang Jakarta, Benci Jadi Cinta, Impian Cinderella, dan Penyihir Cinta.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.