Sukses

Ibunda Meninggal Saat Istri Jonathan Frizzy Hamil Tua

Ada kisah pilu di balik meninggalnya ibunda Jonathan Frizzy, Maria Wibowo.

Liputan6.com, Jakarta Ada kisah pilu di balik meninggalnya ibunda Jonathan Frizzy, Maria Wibowo. Sang ibunda tutup usia justru di saat Ijonk --sapaan Jonathan Frizzy-- tengah berusaha mempersembahkan cucu. Pasalnya saat ini istri Ijonk, Dena, sedang hamil tua.

Informasi itu diperoleh Liputan6.com dari paman Ijonk, Benny Simanjuntak. Dari percakapan via telepon, Kamis (4/6/2014), Benny mengakui kalau Ijonk dan istrinya sedang bersiap menyambut kehadiran buah hati. Hal ini pula yang membuat Ijonk tak bisa berlama-lama berada di rumah duka di mana jenazah sang ibu disemayamkan.

"Ijonk sudah ke sana (rumah duka), tapi tadi pulang. Mungkin nanti balik lagi, soalnya istrinya juga lagi hamil tua," kata Benny.

Jenazah Maria saat ini masih disemayamkan di rumah duka di Kompleks La Rissa, Jalan Jawa Blok L No.6, Pamulang, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum yang berada di wilayah tersebut.

Seperti diketahui, Maria tutup usia setelah berjuang melawan kanker kelenjar. Tiga tahun bertarung dengan penyakit mematikan itu, akhirnya Maria tutup usia pada Rabu, 4 Juni 2014 kemarin.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.