Sukses

Andrew Garfield Kewalahan Hadapi Sikap Emma Stone

Andrew Garfield dikabarkan kewalahan menghadapi tingkah Emma Stone yang suka mengatur dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles Andrew Garfield dan Emma Stone adalah pasangan yang selama ini terlihat romantis. Keduanya tak ragu menebar kemesraan di depan publik. Mereka makin terlihat kompak setelah bermain bersama dalam The Amazing Spider-Man 2 yang baru saja dirilis bulan lalu.

Andrew dan Emma sering terlihat bersama menghadiri acara premiere film. Tapi ternyata, Andrew dikabarkan kewalahan menghadapi tingkah Emma yang dinilai suka mengatur dirinya. Dikutip Showbizspy, Kamis (5/6/2014) pemeran Gwen Stacy ini memperlakukan si Spider-Man bagai seorang anak kecil.

Tentu seorang pria dewasa tak suka diatur terlalu berlebihan. Hal itu membuat Andrew sedikit kesal. "Emma sering mengkritik Andrew," ujar seorang sumber.

Wanita 25 tahun tersebut sering mengomentari potongan rambut Andrew yang dirasa kurang rapi. Emma kabarnya sangat geram dengan bentuk rambuk Andrew. Juga tentang cara berpakaian Andrew sampai makanan yang ia konsumsi.

Yang paling tidak disukai pria bernama lengkap Andrew Russell Garfield tersebut jika kekasihnya itu menasehatinya di depan umum. Andrew paling membenci hal itu. Meski ia tahu maksud Emma adalah sesuatu yang baik baginya, namun bagi Andrew kekasihnya itu berlebihan.

"Andrew berharap Emma dapat mengubah sikapnya itu, dia bukan ibunya," ujar sumber itu lagi.

Andrew dan Emma menjalin kasih berawal sekitar Juli dan Agustus 2011. Sebelumnya Emma mengikuti audisi untuk peran dalam film `The Amazing Spider-Man`. Sejak itu keduanya makin dekat dan menjadi sepasang kekasih. Sutradara film itu, Marc Webb melihat hal itu dan menjadikan mereka kekasih dalam film tersebut. Ia terinspirasi dari romantisme sepasang kekasih itu. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini