Sukses

Deswita Hamil, Ferry Maryadi Mual-mual

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia kehamilan delapan minggu, Deswita Maharani tak bisa menghindari mual-mual. Untungnya ia tak sendiri merasakannya. Sang suami, Ferry Maryadi pun mengalami hal yang sama.

"Masih sering mual dan capek. Bahkan suamiku ikutan mual," kata Deswita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).

Kehamilan yang kini dijalaninya, diakui mantan kekasih Taufik Hidayat ini setelah beberapa minggu. Padahal kala itu, ia masih saja melakukan kegiatan yang cukup membahayakan calon bayinya itu.

"Awalnya aku nggak tahu kalau hamil. Makanya aku masih jalani kegiatan seperti biasa saja, loncat-loncatan, masih syuting acara malam, lari ke sana ke mari. Dua minggu lalu baru tahu kalau hamil dan sekarang sedikit jaga-jaga," ungkapnya.

Ia dan suami merasa bersyukur, setelah dua tahun membina rumah tangga berdua, kini Tuhan mengabulkan keinginannya untuk memiliki buah hati.

"Ya inikan yang benar-benar diharapkan dua tahun ini, mau punya momongan. Akhirnya dikasih ya kami Alhamdulillah banget," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini