Sukses

Jonghyun SHINee Keranjingan Lagu Milik Taeyang Big Bang

Jonghyun `SHINee` rupanya telah jatuh hati dengan karya milik Taeyang `Big Bang` yang belum lama ini diluncurkan.

Liputan6.com, Seoul Album milik Taeyang `Big Bang` bertajuk Rise baru saja dirilis. Karya solo milik personel Big Bang tersebut langsung menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Akibatnya, lagu di album tersebut merajai deretan tangga lagu iTunes di beberapa negara tak hanya di Asia saja, tapi juga benua lain, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia dan Selandia Baru.

Bahkan, karya milik Taeyang itu juga mendapat pujian dari media musik internasional Billboard. Eyes, Nose, Lips mendapatkan pujian sebagai lagu dengan musik R&B yang enak didengar.

Ternyata salah satu penggemar musik yang menyukai lagu Taeyang adalah salah seorang personel SHINee yaitu Jonghyun. Meski Jonghyun dan Taeyang diasuh agensi yang berbeda, bukan berarti mereka terus bersaing.

Jonghyun ternyata memberikan pujian terhadap karya milik Taeyang. Bahkan, Jonghyun mengaku dirinya keranjingan dengan lagu yang dinyanyikan Taeyang di album `Rise`.

"Saya terus mendengarkan lagu milik Taeyang. Saat menikmati lagu tersebut bersama dengan rintik hujan, rasanya sungguh menenangkan dan menyenangkan," tulis Jonghyun di  akun sebuah media sosial miliknya.

Sementara itu, Jonghyun bersama rekan-rekannya dari SHINee sibuk dengan konser dunianya. Mereka membuktikan diri sebagai boy band ternama KPop yang namanya juga tak asing lagi di negara lain. Dengan aksi bertajuk SHINee Concert SHINee World III, Minho dan kawam-kawan berhasil membuat SHINee World--sebutan penggemar SHINee--lumer. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.