Sukses

4 Berondong Ganteng Masa Depan

Artis pendatang baru dengan wajah tampan ini mengikuti jejak ayahnya yang memiliki wajah rupawan. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Wajah-wajah tampan ini memang belum terlalu lama menghiasai layar kaca atau dunia hiburan di Indonesia. Namun mereka tak asing lagi di mata publik. Beberapa artis pendatang baru ini memang anak-anak dari orang terkenal di Indonesia.

Artis pendatang baru dengan wajah tampan ini mengikuti jejak ayahnya yang memiliki wajah rupawan. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

 Al

Al

Ahmad Al Ghazali yang biasa dipanggil Al merupakan putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Al yang lahir 1 September 1997 memang tengah menjadi sorotan karena wajahnya yang rupawan. Selain itu, sikap Al yang cool juga membuat Kaum Hawa makin lumer dibuatnya.

Al pun mulai kebanjiran tawaran di dunia hiburan, mulai dari menjadi model hingga aktor. Beberapa produk pun menjadikan Al sebagai ikon-nya, salah satunya produk perawatan wajah untuk pria.

Selain itu, Al juga banyak diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara di televisi. Kini, Al juga mulai merambah ke dunia akting. Al unjuk kemampuan dalam produksi film layar lebar. Al akan main bareng di film laga bersama legenda laga era 80an, Willy Dozan.

Kabarnya, Al yang baru pertama kali main film ini mendapatkan bayaran yang lebih tinggi dibandingkan aktor kawakan Reza Rahadian.

3 dari 5 halaman

Rasya

 Rasya

Rasya yang bernama lengkap Teuku Rasya Islamy Pasya merupakan anak dari pasangan Tamara Bleszynzki dan Teuku Rafli Pasya. Rasya yang memiliki darah Aceh dari ayahnya itu ternyata juga memiliki kemipirian dan sang ibu yang merupakan keturunan Polandia.

Wajar jika Rasya memiliki bibit yang baik. Wajah Rasya pun terlihat kebule-bulean. Rasya yang lahir 4 Februari 1999 silam itu mulai menjadi sorotan karena sosoknya yang rupawan. Rasya pun mulai banyak mendapatkan tawaran untuk tampil di berbagai acara di televisi.

Kini, Rasya pun menjajal kemampuannya di dunia tarik suara. Dengan single perdananya bertajuk Kamu, Rasya ingin mencoba peruntungan sebagai penyanyi. Selain itu, Rasya juga mendapatkan banyak followers di akun media sosial miliknya. Publik mengagumi Rasya yang terlihat mempesona tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Verrel

Verrel


Verrel memiliki nama lengkap Verrell Bramasta. Sosoknya terkenal karena memiliki orangtua yang juga tak asing lagi di mata publik yaitu Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

Verrel yang lahir 11 September 1996 itu juga mulai aktif di dunia hiburan. Ia mendapatkan kesempatan untuk tampil di berbagai acara di televisi. Penampilan paling menakjubkan dari Verrel ketika ia tampil bersama sang ayah untuk menceritakan tentang pahitnya keluarganya yang tak utuh.

Verrel harus menghadapi kenyataan sulit karena kedua orang tuanya bercerai pada 18 Maret 2014. Verrel sempat meneteskan air mata ketika mendengar pernyatan ayahnya yang masih dalam keadaan dihipnotis oleh Uya Kuya. Verrel sadar jika luka tersebut tak hanya dialami dirinya saja, tapi juga ayahnya.

Verrel pun mendapatkan tawaran untuk menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain sinetron. Penampilan pertamanya sebagai pesinetron adalah di sinetron Taman di Langit.

5 dari 5 halaman

Leon Dozan

Leon Dozan


 Leon memiliki nama lengkap, Mohammad Leon Rahman Dozan. Namanya mungkin tak seheboh Al atau Verrel namun namanya pun menjadi buah bibir karena ia adalah anak dari aktor laga Indonesia Willy Dozan dan Betharia Sonata.

Tak beda jauh dengan sang ayah, Leon juga memiliki keahlian bela diri yang dia tunjukkan dalam tayangan televisi. Sejak itu, Leon mulai mendapatkan tawaran untuk terus tampil di berbagai acara. Bahkan, Leon juga mulai menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain di film layar lebar pertamanya yaitu Duel The Last Choice

Selain itu, Leon juga meliki banyak follower di akun media sosial miliknya.

Baca juga:

Al, El, Idola Baru Remaja Perempuan di Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini