Sukses

Sutradara The Walking Dead Diminta Tangani Sekuel Snow White

Konon, film kedua Snow White and the Huntsman bakal lebih fokus pada karakter Huntsman.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tenangkan diri anda, itu bukan Thor yang sedang menculik Bella Swan dari tangan Edward Cullen, melainkan salah satu cuplikan dari film pertama "Snow White and the Huntsman".

Dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (5/6/2014), film yang mengadaptasi salah satu dongeng milik Walt Disney tersebut akan menggandeng showrunner "The Walking Dead", Frank Darabount sebagai pengganti Rupert Sanders di film keduanya.

Ia masuk ke dalam jajaran rekomendasi bersama Gavin O'Connor dan Andrés Muschietti yang baru saja mundur dari proyek reboot "The Mummy". Rencananya, siapapun yang akan terpilih, film kedua Snow White and the Huntsman itu direncanakan tayang pada 2016 mendatang.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/101144/big/kristen-steward-snow-white-121223.jpg

Di luar masuknya nama Frank Darabount, tiga pemeran utamanya yakni Chris Hemsworth, Charlize Theron, dan Kristen Stewart malah belum bisa dipastikan bakal kembali.

Kalau Chris mengaku tidak tahu apa-apa soal film tersebut, Kristen kebagian isu yang lebih parah yakni didepak dari sekuel akibat perselingkuhannya dengan Rupert. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi terbaru dari mereka terkait kabar tersebut.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini