Sukses

Dibuatkan Lagu oleh Katy Perry, John Mayer Beri Semangat

John Mayer memberi semangat kepada mantan kekasihnya untuk menulis lagu tentang dirinya serta mendoakan semoga lagu mereka sukses.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi John Mayer rupanya merasa tidak keberatan jika para mantan kekasihnya menulis lagu tentang dirinya. Baru-baru ini, salah satu mantan pacarnya, Katy Perry sedang menggarap lagu yang kabarnya menceritakan tentang kisah romantis pelantun lagu Roar tersebut dengan Mayer.

Mendengar kabar dirinya akan dibuatkan lagu oleh Katy Perry, Mayer lantas memberi semangat kepada mantan kekasihnya tersebut. Pria berusia 36 tahun tersebut mengaku dirinya tidak takut mendengar apa yang dikatakan orang-orang di seluruh dunia tentang dirinya dalam lagu itu.

"Saya mempunyai kekuatan super untuk dikeroyok. Saya merasa baik-baik saja. Hal itu yang seharusnya dilakukan sebagai seorang pria. Kamu juga sudah seharusnya tidak perlu bilang kepada semua orang kalau kamu sedang menulis lagu tentang saya," ujar Mayer kepada Tmz seperti dilansir dari Contactmusic, Kamis (5/6/2014).

Ini bukan kali pertama Mayer dibuatkan lagu oleh sang mantan. Sebelumnya, Taylor Swift sudah mengeluarkan lagu tentang dirinya yang bertajuk Dear John yang dirilis pada Oktober 2012.

Sementara itu, lagu Katy Perry tersebut rencananya akan masuk menjadi salah satu single dalam album pelantun Dark Horse itu selanjutnya. Seperti diketahui, hubungan Katy Perry dan John Mayer kandas pada Februari 2014 lantaran pelantun hits Your Body is A Wonderland tersebut diduga selingkuh dengan wanita berambut coklat.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini