Sukses

Anak Ultah, Nia Ramadhani-Ardie Bakrie Tak Mau Foya-foya

Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani ingin mengajarkan kesederhaan kepada anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie yang berusia dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Mikhayla Zalindra Bakrie, putri pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie genap berusia dua tahun pada Kamis (5/6/2014) hari ini. Saat merayakan ulang tahun sang buah hati, keduanya sepakat untuk rmenggelar pesta sederhana.

Nia dan Ardie mencoba untuk mengajarkan tentang kesederhanaan kepada Mikhayla di usianya yang masih balita. Tidak dengan foya-fota, ulang tahun Mikhayla justru dirayakan dengan berbagi bersama anak yatim piatu.

"Kami ingin berbagi ke adik-adik panti asuhan. Bukan mau foya-foya, tapi kami berniat untuk berbagi kebahagiaan di momen ini (perayaan ulang tahun Mikhayla)," ucap Nia ditemani Ardie di Kidzania, Pacific Place, Jakarta Pusat.

Sebagai orangtua, Nia dan Ardie sadar jika memanjakan anak dengan menggelar pesta mewah saat hari ulang tahun tiba bukanlah hal yang mendidik.

Karena itu, proses untuk memperkenalkan nilai-nilai sosial kepada Mikhayla sudah dilakukan pasangan yang menikah pada 1 April 2010 itu sejak dini.

"Inginnya sih setiap ulang tahun bisa kita jadikan momen ke dia buat berbagi kebahagiaan, mungkin buat orang-orang yang kurang beruntung," kata Nia. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.