Sukses

SISTAR Siap Kembali dengan Karya Terbaru

SISTAR mengungkapkan mereka akan kembali meramaikan dunia musik dengan karya terbaru mereka yang akan segera dirilis.

Liputan6.com, Seoul SISTAR siap memeraihkan dunia KPop dengan karya terbaru yang akan mereka rilis dalam waktu dekat. Sebelumnya, SISTAR sukses menelurkan album bertajuk Give It To Me yang mendapatkan sambutan positif dari penggemar. Berkat album tersebut SISTAR menjadi wakil dari Korea yang bernyanyi dalam festival musik internasional.

Mengulang kesuksesan tersebut. SISTAR mempersiapkan materi lagu untuk album terbarunya dengan matang. Agensi yang mengasuh SISTAR--Starship Entertainment--mengumumkan, Kamis (5/6/2014), Dasom dan kawan-kawan tengah melakukan langkah akhir demi karya baru mereka.

Namun SISTAR belum mau membocorkan judul album terbaru mereka yang akan segera dirilis. Pasalnya, personel SISTAR dan pihak agensi maish belum bisa menentukan judul yang tepat.

Wakil dari SISTAR membocorkan jika konsep di album baru ini mkasih sama seperti sebelumnya yaitu imej seksi. Tambahan lain, SISTAR tak ingin terlihat sekedar langsing saja, tapi juga sehat.

Setelah album tersebut dirilis, SISTAR akan segera melakukan serangkaian kegiatan promosi dengan tampil di berbagai acara musik di Korea Selatan. Selanjutnya, SISTAR akan memikirkan cara untuk memuaskan hasrat penggemar dengan menggelar konser.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.