Sukses

Ardie Bakrie Akui Cemburu dengan Nia Ramadhani Karena Ini

Belakangan ini, Ardie Bakrie mudah cemburu dengan sang istri, Nia Ramadhani. Apalagi, jika sang istri sudah berduaan.

Liputan6.com, Jakarta Ardie Bakrie mengakui mudah cemburu dengan sang istri, Nia Ramadhani, belakangan ini. Menurut Ardie, rasa cemburunya muncul manakala ia melihat keakraban Nia dengan buah hatinya, Mihkayla Zalindra Bakrie.

Dikatakan Ardie, Mikhayla yang kini genap berusia dua tahun, justru lebih dekat dengan sang ibu ketimbang dirinya. Hal inilah yang membuat Ardie kerap mencemburui bintang sinetron Bidadari tersebut.

"Mikhayla memang lagi dekat-dekatnya sama ibunya, aku saja sampai jealous," ucap Ardie sembari tertawa saat ditemui bersama Nia Ramadhani di Kidzania, Pacific Place, Jakarta Pusat, Kamis (5/6/2014).

Selain dekat dengan Nia, Ardie juga mendapat lawan baru yang tak kalah berat dalam hal berdekatan dengan Mikhayla. Sebab, sang putri lebih suka bermain dengan boneka Barney kesukaannya jika sedang tak dekat dengan Nia.

"Lagi senang sama Barney juga. Digendong ibunya nggak mau kalau lagi mainan sama Barney," papar Ardie.

Melihat kelucuan dan perkembangan Mikhayla jadi salah satu hal yang menyenangkan Ardie dan Nia sebagai orangtua. Karena itu, jika sudah besar nanti, keduanya sepakat untuk tak banyak mengatur Mikhayla.

"Kalau diarahin jadi apa-apanya nanti, nggak juga. Asal menjadi sesuatu yang membanggakan orangtuanya, pasti kita berdua mendukung Mikhayla," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.