Sukses

Stop Akting, Nia Ramadhani Nikmati Urus Anak

Tidak salah bagi Nia Ramadhani memutuskan untuk mundur dari dunia seni peran yang sukses melambungkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak salah bagi Nia Ramadhani memutuskan untuk mundur dari dunia seni peran yang sukses melambungkan namanya di panggung hiburan. Artis berusia 24 tahun itu merasa waktunya jauh lebih berharga untuk selalu dekat dengan Mikhayla Zalindra Bakrie.

Bintang film Suster Ngesot The Movie membenarkan jika setelah memutuskan untuk mundur dari dunia akting, waktu yang dimilikinya bersama si buah hati dan suami menjadi lebih banyak.

"Sekarang lebih bisa merasakan tugas-tugas menjadi seorang ibu dan istri," kata Nia saat ditemui di Kidzania, Pacific Place, Jakarta Pusat, Kamis (5/6/2014).

Tak pernah ada kata menyesal bagi Nia dengan keputusannya meninggalkan dunia akting. Darah seninya tetap bisa mengalir dengan baik saat mengurus anak dan suaminya.

"Jiwa saya memang jiwa seni, tapi seni kan nggak di akting saja. Makanya seperti saat saya ikut campur dalam acara ulang tahun Mikhayla, termasuk dekor-dekor ruangan, saya terjun langsung," papar dia.

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie terlihat antusias dalam merayakan ulang tahun kedua anak pertamanya itu. Mereka menyewa sebuah arena permainan anak dan mengundang anak yatim piatu untuk bermain bersama dengan Mikhayla.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini