Sukses

Slash Sebut Musik Rock n' Roll Bisa Selamatkan Dunia Politik

Slash mengungkapkan musik rock n' roll bisa menyelamatkan orang-orang dari stres dan kekhawatiran mereka di dunia politik.

Liputan6.com, Inggris Jika biasanya Slash beraksi dengan gitar eletriknya, kali ini musisi rock tersebut tampil menggunakan gitar akustik. Mantan personel Guns N' Roses ini tampil di kantor Parlemen Inggris bersama Myles Kennedy dalam acara Rock the House baru-baru ini.

Dalam penampilan akustiknya tersebut, Slash dan Myles Kennedy menyanyikan lagu Sweet Child O' Mine, Bent To Fly, Standing In The Sun, dan juga Starlight. Seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (5/6/2014), acara yang digelar pemerintah Inggris tersebut juga mengundang beberapa musisi spesial.

Penampilan duo Myles dan Kennedy tersebut benar-benar menghibur sekitar 200 tamu yang hadir. Myles juga menyapa para penonton dengan candaan khasnya. Mengenai penampilannya tersebut, Slash mengungkapkan dirinya percaya musik dapat menjadi penyelamat dunia politik.

"Saya percaya dengan adanya musik rock n' roll seharusnya bisa menghilangkan stres dan kekhawatiran yang ada tentang politik. Dalam album terbaru saya World On Fire merupakan sebuah perbandingan dengan banyak hal. Salah satunya yakni menggambarkan keadaan yang terjadi saat ini tentang dunia," ungkap Slash.

Memang seperti diketahui, Slash akan merilis album solo ketiganya bertajuk `World On Fire` pada 15 September mendatang. Dalam album tersebut ia berkolaborasi dengan Myles dan juga mengajak The Conspirators untuk bergabung bersama mereka.

Sementara itu, berbicara mengenai album `World On Fire` akan memberikan sesuatu yang berbeda tetapi tetap dengan gaya bermusik khas rocker berusia 48 tahun tersebut. Slash juga akan disibukkan dengan jadwal tur bersama Aerosmith pada Juli mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini