Sukses

‎Punya Pacar, Tapi Anak Larang Rossa Nikah Lagi

Tak terasa sudah lima tahun, Rossa hidup sendiri setelah bercerai dari Yoyo, drummer band Padi.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa sudah lima tahun, Rossa hidup sendiri setelah bercerai dari Yoyo, drummer band Padi pada 22 Juni 2009 silam. Lama menjadi single parent belum juga membuat Rossa ingin buru-buru menikah. 
 
"Iya, belum nih," kata Rossa saat ditemui Liputan6.com di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014). 
 
Sepertinya Rossa memang enjoy dengan hidupnya sebagai `single parent`. Sendiri membesarkan Rizky Langit Ramadhan, buah cintanya dengan Yoyo tak membuat Rossa ingin segera memiliki suami baru lagi.
 
Diakui Rossa, kalau anaknya tidak mengizinkan dirinya menikah lagi. "Aku sering tanya, boleh nggak ibu menikah lagi, dia langsung bilang tidak!" ungkap Rossa sambil tertawa. "Meski aku tanya sambil bercanda, dia pasti jawab tidak," sambung Rossa.
 
"Pokoknya ibu nggak boleh menikah lagi," ujar Rossa mengikuti perkataan anak tunggalnya yang sebentar lagi berusia sembilan tahun.
 
Bukan karena tidak dapat restu dari sang anak, Rossa memutuskan belum menikah lagi. "Memang belum dizinkan yang di atas," seru Rossa sambil memamerkan lesung pipitnya.
 
Meski belum menikah, namun Rossa mengaku sudah memiliki kekasih. "Aku sudah punya pacar," akunya sambil tersipu malu. Namun Rossa tak mau membeberkan jati diri sang kekasih. 
 
Karena dilarang anak, makanya Rossa belum menikah dengan kekasih? "Belum dikasih sama yang di atas,"‎ jawab Rossa, lagi-lagi sambil memamerkan lesung pipitnya.(Rom/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini