Sukses

4 Alasan G-Dragon Cocok Jadi Fashionista Sejati

G-Dragon merupakan salah seorang personel Big Bang yang dikenal dengan keunikan berpakaiannya hingga menjadikan dirinya sebagai fashionista

Liputan6.com, Seoul G-Dragon dikenal sebagai salah satu idola asal negeri ginseng yang namanya juga tak asing lagi di ranah hiburan internasional. Terbukti dari karya solo dan penampilannya yang mendapatkan pujian dari media ternama di Amerika Serikat, termasuk Fuse TV.

Pemimpin boy band ternama KPop Big Bang ini memang kerap kali tampil dengan gaya uniknya. Pakaian hingga pernak-pernik G-Dragon dalam setiap penampilannya memang membuat dirinya mendapatkan perhatian sehingga ia pun disebut sebagai fashionsita sejati.

Lalu, apa alasan G-Dragon pantas disebut sebagai fashionista?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tubuh G-Dragon bak seorang model

Tubuh G-Dragon bak seorang model

Bentuk tubuh G-Dragon memang unik. Pria yang satu ini memiliki postur yang langsing sehingga membuat dirinya seperti seorang wanita. Tak heran jika G-Dragon disebut sebagai androgini atau pria cantik.

G-Dragon memiliki tinggi 177 sentimeter dan berat 58 kilogram. Bentuk tubuh G-Dragon dsiebut proporsional untuk ukuran model. Akibatnya, G-Dragon pun kerap kali kebanjiran tawaran muncul di majalah fesyen waniita, salah satunya Vogue.

GD juga sempat beberapa kali memerankan karakter wanita. Dalam drama parody Secret Garden yang diperankannya bersama rekan-rekannya di Big Bang, GD terlihat berbeda saat menjadi Gil Raim. Ia terlihat seperti wanita sungguhan.


3 dari 5 halaman

G-Dragon Selalu Bereksperimen

G-Dragon Selalu Bereksperimen

G-Dragon selalu berekeperimen dengan gaya model rambut terbaru dan unik. Ia tak takut menunjukkan keunikannya yang dituangkan melalui model rambut. Pada 2012 silam, G-Dragon mengubah gaya rambutnya menjadi model bobo dengan highlight warna pirang.



Selain itu, G-Dragon juga tak malu menunjukkan rambut model rumput laut hingga kemoceng. Dengan keunikan tersebut, G-Dragon pantas disebut sebagai fashionista sejati.

kemoceng

4 dari 5 halaman

G-Dragon Berhasrat Selalu Tampil Unik


G-Dragon Berhasrat Selalu Tampil Unik

G-Dragon selalu berhasrat untuk tampil unik. Ia mengenakan aksesori yang tak biasa, mulai dari topi penyihir hingga topi bulu. g-Dragon memang senang menjadi pusat perhatian.

"Rasanya membosankan jika harus sama dengan orang lain. Meski cukup sulit untuk tampil berbeda. Saya ingin terus mewujudkannya. Bahkan, orang lain akan mengikuti gaya saya," ujar G-Dragon saat diwawancarai Korea.com

http://www.kofan.com/wp-content/uploads/2013/09/image296.png

5 dari 5 halaman

G-Dragon Terlalu Percaya Diri

G-Dragon Terlalu Percaya Diri

G-Dragon mengungkapkan keunikan dirinya dengan gila belanja. Ia suka menemukan fesyen model baru dan mencampurkan beberapa gaya yang telah ada. Akibatnya, penampilan G-Dragon pun kerap kali berubah.

"Tak peduli gaya apa yang kau kenakan, jika kau percaya diri maka orang lain akan melihatmu takjub. Namun jika kau malu-malu, orang akan menganggapmu aneh," ungkap G-Dragon.

http://i.imgur.com/KUKYDj1.jpg


Baca juga:


Ternyata Model Rambut GD Terinspirasi Naruto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini