Sukses

Olga Syahputra Sakit, Ayu Ting Ting Kesepian

Ayu Ting Ting merasa tak ada Olga Syahputra, dunia hiburan menjadi sepi.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari satu bulan Olga Syahputra mengalami sakit yang serius dan hingga kini harus dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Sebagai sahabat, Ayu Ting Ting mengaku kesepian tak lagi melihat Olga dengan candaan khasnya.

"Pastinya sedih, kita kesepian di sini. Semoga cepat sembuh dan bisa menghibur lagi di sini," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014).

Ayu tak bisa membayangkan, kalau dunia hibutan Tanah Air tanpa adanya sosok Olga Syahputra. Menurut ibunda Bilgis Khumairoh Razak, Olga adalah salah seorang komedian terbaik yang selalu membawa kebahagiaan kepada para pemirsannya. Ayu juga menganggap Olga sebagai orang yang bijaksana.  "Dia lucu, baik dan menghibur. Nggak tau deh kalau nggak ada dia," ujar janda Enji ini.

Untuk itu, Ayu berharap semua orang yang mengenal Olga, sudi memberikan doa untuk kesembuhannya. Namun, pelantun Sik Asik itu yakin, Tuhan akan campur tangan dan mengangkat penyakit Olga.

"Tetap semangat dan percaya keajaiban pasti ada (peluang untuk sembuh). Minta doanya ya, biar bisa sehat kembali dan bisa beraktifitas," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini