Sukses

Ivan Gunawan PDKT Sejak Ayu Ting Ting Hamil?

Kabarnya, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sudah dekat sejak rumah tangga Ayu dengan Enji mulai retak.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan saat ini dikabarkan sedang dekat dengan Ayu Ting Ting. Kabarnya lagi, kedetannya Ayu dan Ivan sudah dimulai sejak rumah tangga Ayu dengan Enji mulai retak. Saat itu, Ayu ditinggal Enji meski tengah berbadan dua.

Benarkah Ivan Gunawan mulai melakukan pendekatan alias PDKT dengan Ayu saat dirinya sedang hamil Bilqis Khumairoh Razak?

"Dekat saja kayak teman. Karena kan suka kerja sama bareng, suka pakai bajunya Aa Igun (Ivan Gunawan). Waktu saya hamil juga sempat. Karena saya diundang ke fashion, dibuatkan baju sama dia," kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014).

Janda satu anak itu mengatakan kalau dirinya dan Ivan Gunawan tak memiliki hubungan spesial. Oleh karena itu, Ayu sempat bingung saat gembar-gembor berita tantang kedekatannya dengan Ivan ramai dibicarakan.

"Saya juga kaget berita dari mana. Semua sama, aku juga suka telepon-telponan sama dia. Semuanya sama, teman," jelas Ayu.

Bahkan, belum lama ini Ayu mengatakan kalau dirinya baru saja bekerja sama dengan desainer kemayu itu. Ia pun tak segan-segan mengunggah fotonya di jejaring sosial miliknya.

"Kemarin Kak Igun minta tolong saya ikut pemotretan buku barunya, banyak artis yang ikutan. Sesudah foto saya foto-foto, saya upload di Instagram, jadi ramai," lanjut Ayu.

Ayu menegaskan, kalau kedekatannya dengan Ivan Gunawan hanya sekedar sahabat atau rekan kerja dan tak lebih dari itu. "Kami cuma temanan saja, biasa ya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.