Sukses

Jennifer Lopez Gelar Konser Gratis

Seolah ingin menepis kabar tak sedap tentang hubungannya dengan Casper Smart, JLO menggelar konser gratis di Bronx, New York.

Liputan6.com, Bronx Jennifer Lopez masih diterpa kabar miring tentang hubunganya dengan sang kekasih, Casper Smart, yang dikabarkan sedang tak harmonis. Smart dituduh telah berhubungan intim dengan seorang model transgender bernama Vissa. Tetapi rupanya Jennifer tak peduli dengan hal itu, apalagi setelah sang kekasih menampik tuduhan itu.

Seolah ingin menepis kabar tak sedap itu, dikutip dari laman Dailymail (5/6/2014) wanita 44 tahun itu pulang ke kampung halamannya di Bronx, New York, Amerika Serikat dan menggelar konser gratis di sana belum lama ini. Konser itu disponsori oleh State Farm Insurance. "Bukankah Anda menyukai musim panas di Bronx? Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," katanya kepada New York Daily News.

Konser itu disambut baik oleh orang-orang Bronx. Ini adalah kali pertama JLo--panggilan akrab Jennifer Lopez-- kembali ke kota kelahirannya sendiri dan menjalankan sebuah konser besar. Bahkan salah satu kostum yang dipakai mantan istri Marc Anthony tersebut adalah kostum legendaris yang pernah dipakainya pada Grammy 2000. Baju berwarna hijau keluaran Versace.

Gaun itu bahkan telah menjadi simbol pop culture dan telah dipilih ke dalam lima baju paling ikonik di survei Inggris. Bajunya menjadi kesukaan para fashionistas karena unik dan seksi.

Seperti konser JLo selama ini, wanita cantik ini selalu bersemangat dengan aksi-aksi panggung yang memukau. Gerakannya sangat enerjik. JLo dan para penari latarnya menyulap para penonton, mereka takjub melihat sang idola menyanyikan lagu pembukaan Same Girl dan sampai pada penutupan dengan single Jenny From The Block.

Dalam konser 90 menit tersebut, Beyonce membawakan lagu-lagu hitsnya. Termasuk single-single terbaru untuk album A.K.A yang diperkirakan rilis pada 17 Juni mendatang.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini