Sukses

Jodoh Ayu Ting Ting Berikutnya Harus Disetujui Kedua Orangtua

Ayu Ting Ting tak mau asal mendapat cowok kaya. Tapi juga harus sayang pada dirinya, keluarga serta Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting diramal oleh Suhu Naga, saat mengisi salah satu acara disalah satu stasiun televisi swasta. Suhu Naga meramal Ayu akan menjalin hubungan oleh seorang pengusaha.

Menanggapihal itu, pelantun Alamat Palsu itu tak mau ambil pusing, terlebih hal itu hanyalah sebuar ramalan. Wanita kelahiran 20 Juni 1992 itu mengatakan tak memasang kriteria khusus jika ada pria yang mendekatinya.

"Yang jelas ayah dan ibu setuju dan support terbaik sama saya. Ya saya ikuti ya, restu dulu yang penting," ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014).

Apabila prediksi peramal itu benar, Ayu tak ingin pria yang hanya bermodalkan harta saja yang ingin mendekati atau mempersuntingnya. Berkaca dari pengalaman terdahulunya, Ayu ingin sosok pria yang bisa mengayomi dan dekat dengan Tuhan.

"Kalaupun benar, harus pengusaha yang benar, baik dan bertanggungjawab, menerima saya dan anak. Membahagiakan saya dan anak, baik hati, sikap, kelakuan, agamanya dan yang terpenting mencintai Allah dulu," tandasnya.

Ayu mengatakan, kalau saat ini dirinya tak mau memikirkan pasangan hidup. Yang ada dibenaknya saat ini adalah mengurusi anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, hasil buah cintanya dengan Enji.

"Urus anak dulu deh, soal pasangan biar mengalir saja bagai air," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.