Sukses

Ada Lagu Dangdut Koplo di Album Terbaru Wali

Wali tetap menyuguhkan lagu-lagu dan musik yang mudah dicerna di album terbarunya, Doain Ya Penonton.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Wali resmi meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Doain Ya Penonton di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2014). Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Opie (keyboard) mengatakan kalau album teranyar mereka berisi lagu-lagu yang easy listening dan mudah dicerna oleh pendengar musik di Tanah Air.

"Karena memang di album terbaru Wali, kami sama sekali tidak meninggalkan konsep bermusik yang memiliki lirik dan aransemen musik sederhana," jelas Apoy sembari mempromosikan album yang jadi karya keenam Wali.

Ada enam lagu baru yang ditawarkan Wali di album barunya itu. Lagu Jamin Rasaku yang berkisah tentang kesetiaan Pipik Dian Irawati saat ditinggal mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) didapuk sebagai single jagoan.

Sementara itu, tak kalah asyik dengan lagu jagoan mereka, Wali juga menyuguhkan lagu Ada Gajah Dibalik Batu, Ditinggal Kawin, Kalau Masih Bisa Memilih, Doain Ya Penonton dan Indonesia Juara kepada pecinta musik mereka.

"Kami juga memasukkan unsur dangdut koplo di dua lagu, yaitu Gajah Di Balik Batu dan Doain Ya Penonton," lanjut Apoy.

Wali berharap lagu-lagu yang ada di album terbaru mereka bisa diterima oleh pasar musik, tak hanya Indonesia tapi juga di negara-negara yang menggemari musik Wali seperti Malaysia, Singapura, Brunei, Hong Kong dan Taiwan. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini