Sukses

Lepas dari Nia Daniati, Farhat Abbas Ajak Pacar ke Bali

Farhat Abbas kini resmi menyandang status duda. Maka itu, sah-sah saja bila ia dekat dengan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas kini resmi menyandang status duda. Maka itu, sah-sah saja bila ia dekat dengan wanita lain. Hal itu dibuktikan Farhat dengan memboyong sang kekasih, Regina Andriane Saputri ke Bali. Di pulau romantis itu, keduanya mengaku bekerja sekaligus melepas penat.

Seperti diketahui, pada Rabu 4 Juni 2014 majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya memutus perceraian Farhat dan Nia Daniati. Status duda Farhat, disambut gembira oleh Regina.

"Saya pasti mendukung yang Mas Farhat lakukakn.  Mudah-mudahan itu terbaik untuk semuanya. Yang penting Mas Farhat sudah selesai (cerai)," ungkap Regina sat dihubungi via telepon, Jumat (6/6/2014).

Dengan menjadi duda, Farhat tinggal satu langkah lagi untuk menikahi Regina, yakni menunggu sang kekasih bercerai dengan suaminya, Ilal Ferhard. Hingga saat ini, perceraian Regina-Ilal sedang diusut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Regina berharap, perkara cerainya bisa lekas selesai. "Ya tinggal mungkin saya beberapa waktu lagi, Insya Allah akan cepat selesai juga. Jadi nggak ada fitnah juga (dekat dengan Farhat). Selama ini kan orang di dunia hiburan berbicara aneh-aneh tentang kami," pungkas Regina.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini