Sukses

Ovie Wali Kaget Campur Senang Tahu Istri Hamil

Ovie Wali tak menyangka dua bulan menjalani mahligai pernikahan, sudah dianugerahi momongan oleh Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Kibordis band Wali, Ovie mengaku kaget dan senang saat mengetahui sang istri, Ria Trisni, sudah berbadan dua. Ia tak menyangka dua bulan menjalani mahligai pernikahan, sudah dianugerahi momongan oleh Tuhan.

"Saya sendiri sangat bersyukur pas tahu istri sudah hamil. Sedikit kaget juga, habis nikah langsung dikasih (momongan)," ucap Ovie saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014).

Pria bernama lengkap Hamzah Shopi ini mengatakan dirinya sempat melakukan cek kandungan bersama sang istri ke rumah sakit. Saat itu, Ovie belum yakin istrinya sudah berbadan dua.

"Iya, sekitar seminggu yang lalu. Awalnya, dia itu nggak mens semingguan, pas di cek ke dokter ternyata sudah ada (istri hamil). Ya senang, terharu," papar Ovie.

Ovie resmi mempersunting Ria Trisni di Masjid Al-Falah, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (20/4/2014) pagi. Ovie menikahi Ria dengan mas kawin satu set perhiasan emas. Beberapa minggu kemudian, Ovie melangsungkan resepsi pernikahannya di Jakarta. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.