Sukses

Serius Pacari Farhat Abbas, Regina Mulai Pedekate ke Anak Nia

Regina Andriane Saputri mulai tancap gas dalam membina hubungan yang serius dengan Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri mulai tancap gas dalam membina hubungan yang serius dengan Farhat Abbas. Terlebih lagi, Farhat kini sudah resmi bercerai dari Nia Daniati dan menyandang status duda.

"Pasti saya kalau menjalani hubungan dengan Farhat serius lah. Apalagi di usia saya yang sekarang, nggak mungkin main-mainlah. Dan kami sama-sama pernah gagal dalam berumah tangga," jelas Regina saat dihubungi via telepon, Jumat (6/6/2014).

Awalnya, diakui Regina sangat berat untuk mengaku sebagai kekasih Farhat. Pasalnya publik melihat dirinya sebagai wanita perusak rumah tangga orang.

"Padahal perceraian Mas Farhat dengan Nia sudah terjadi tujuh tahun lalu. Bukan karena ada saya mereka bubar. Sebenarnya saya bukan orang ketiga," kata Regina membela diri.

Keseriusan Regina ditunjukkan dengan memberanikan diri bertemu Muhammad Anggana Hadi Farhat, buat hati antara Farhat dengan Nia. Regina mengaku pertemuannya dengan Angga berjalan lancar.

"Baik-baik saja ya, biasa saja. Nggak ada rasa kesal. Jadi ya biasa-biasa saja, kayak anak sendiri," tutur Regina.

"Sebenarnya sudah beberapa kali bertemu. Cuma mungkin kalau anak laki-laki kan tak banyak bicara, beda sama perempuan. Jadi kami makan, ngobrol. Kalau nggak suka kan pasti kelihatan. Tapi dia ketawa-ketawa kok sama saya," pungkas Regina.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.