Sukses

Bikin Album Kenang Uje, Pipik Dian Gandeng Melly Goeslaw

Pipik Dian Irawati dan anak-anaknya mengakui sangat rindu terhadap sosok almarhum Ustad Jefry Al Buchori.

Liputan6.com, Jakarta Istri mubaligh kondang almarhum Ustad Jefry Al Buchori, Pipik Dian Irawati berencana untuk membuat sebuah album musik sebagai kenang-kenangan. Ide itu tercetus pertama kali dari kerinduan dua anaknya, Adiba dan Abidzar terhadap sosok ayahnya. Rencananya, Pipik akan mengajak putra dan putrinya itu untuk mengisi lagu di album tersebut.

Tak hanya itu, untuk memuluskan jalannya, cover girl 1995 ini telah menggandeng Melly Goeslaw yang menciptakan beberapa lagu di albumnya nanti.

"Saya sempat ngomong sama Teh Melly dan memang ada rencana pengin buat album bareng anak-anak. Kami sudah bicara dan semangat untuk buat album ini," ungkap Pipik Dian ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014).

"Albumnya lebih kepada almarhum (Uje), kerinduan kami ditinggal beliau, kami semua pasti merindukan. Niatnya cuma pengin supaya anak-anak punya kenang-kenangan, nyanyi lagu tentang abinya," lanjut Pipik.

Diakui Pipik, hingga kini proses penggarapan sudah mulai berlangsung. Namun, ia tak ingin buru-buru mengejar momentum Ramadan. Yang pasti, wanita kelahiran 26 November 1977 ini berharap albumnya dapat rampung dengan baik.

"Sudah ada satu lagu yang jadi, tapi anak-anak masih ujian, Teh Melly juga lagi agak sibuk. Mudah-mudahan, cepat keluar. Tapi kita nggak mau yang mengejar Ramadan harus keluar, saya pribadi hanya pengin punya kenang-kenangan untuk beliau," tuntas ibu empat anak tersebut.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.