Sukses

Film Animasi `Oggy and The Cockroaches` Ramaikan Liburan Sekolah

Sebentar lagi liburan sekolah tiba. Jika tak ada rencana ke luar kota, ada baiknya menyaksikan beberapa film yang akan tayang untuk kalian.

Liputan6.com, Jakarta Musim liburan sekolah akan diramaikan dengan film bergenre anak yang tayang di bioskop nasional. Salah satunya, film Oggy and The Cockroaches: The Movie. Film yang banyak digemari di Eropa itu dipastikan hadir di Indonesia melalui jaringan bioskop Blitz Megaplex.

Film yang saat ditayangkan di Eropa berjudul `Oggy Et Les Cafards : Le Film` ini merupakan sebuah film komedi animasi bersegmen keluarga yang ditayangkan lebih dulu pada 7 Agustus 2013 di Perancis.

Diawali sejak dunia ini hadir, dua kekuatan besar telah terkunci dalam pertempuran tiada henti. Perjuangan mereka begitu ganas, seperti permainan catur ada yang kalah dan menang. Duel leluhur ini sangat klasik dan tak kenal ampun, satu-satunya yang mampu melawannya hanyalah Oggy.

Si Kucing Biru ditemukan akhirnya, setelah melintasi empat generasi  berbeda. Mulai dari Prasejarah, Abad Pertengahan, Inggris Victoria ke masa depan era Star Wars.

Oggy-pun menemukan Jack dan Bob, bahkan menemukan jodohnya, namun sang kecoak memang jelas tidak menginginkan perjalinan cinta itu terjadi.

Film kartun buatan Perancis ini, memang cukup mendunia. Di Indonesia, film seperti ini pun laris manis dan cepat digandrungi oleh anak-anak.

Film `Oggy and the Cockroaches: The Movie` di seluruh jaringan bioskop Blitz Megaplex Indonesia mulai 18 Juni 2014.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini