Sukses

Demi Pemotretan, Kirsten Dunst Ekspos Tubuh Bagian Atas

Kirsten Dunst tampil vulgar dengan mengekspos kemolekan tubuhnya demi menjalani pemotretan sebuah majalah fesyen ternama dunia.

Liputan6.com, Paris Kristen Dunst kembali tampil vulgar di cover majalah Madame Foigaro. Aktris cantik pemeran Mary Jane dalam Spider-Man ini mengekspos kemolekan tubuhnya demi menjalani pemotretan di sampul depan majalah Prancis itu untuk edisi Juni 2014.

Seperti dilansir Eonline, Jumat (6/6/2014) wanita 32 tahun tersebut topless atau tak mengenakan sehelai pakaian pun untuk menutupi tubuh bagian atasnya. Ia hanya mengenakan celana jeans warna terangnya untuk difoto.

Otmatis, payudara Kirsten nyaris terekspos. Kirsten mendekap dadanya dan dengan posisi yang badan yang sedikit menyamping ia menutupi kedua gunung kembarnya itu dari incaran kamera.

Kirsten menengok ke arah belakang di balik untaian rambut pirangnya yang tergerang di pundak an punggungnya. Kirsten terlihat seksi sekali.

Bentuk tubuh Kirsten terlihat dari depan, lekukan tulang punggungnyanya membuat bintang Melancholia dan Spider-Man ini makin menawan.


"Aku merasa lebih dihargai. lebih spesial di Prancis. Di Amerika Serikat, jika Anda tidak berada di film superhero terbaru, orang-orang akan lupa. Tetapi di Prancis berbeda, orang-orang masih membicarakan aktingku di film-film lalu," ujarnya.

Kirsten memang jarang muncul dilayar lebar setelah Upside Down pada 2012 dan The Bling Ring pada 2013. Pada tahun yang sama, wanita cantik ini muncuk sebagai cameo dalam Anchorman 2: The Legend Continues sebagai cameo. Tahun ini, film Kirsten bertajuk The Two Faces of January rilis pada 11 Februari lalu.(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.