Sukses

5 Konflik Artis Hollywood yang Menyita Perhatian

Berikut permusuhan antara seleb Hollywood yang bikin heboh pemberitaan di dunia entertain.

Liputan6.com, Los Angeles Ketika sebuah konflik antar artis mencuat ke publik, orang-orang yang terlibat permusuhan tersebut akan saling bersitegang di media sosial atau bahkan terang-terangan di ruang publik. Jika Anda sering melihat hal itu terjadi di sekitar tempat tinggal Anda, berikut ini adalah mereka para bintang-bintang Hollywood yang berkonflik dan sampai menyita perhatian para fans dan bahkan banyak orang. Siapa saja mereka? Di antaranya yang baru-baru ini menjadi pembicaraan adalah Solange, adik kandung penyanyi terkenal Beyonce, ia berkonflik dengan Jayz yang tak lain adalah kakak ipar Solange. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Solange Knowles vs Jay Z

Konflik ini belum lama tersiar, kira-kira ketika ajang bergengsi Met Gala 2014 digelar Mei lalu di New York, Amerika Serikat. Acara itu sudah hampir usai, Jay Z beserta Beyonce dan Solange berada dalam satu lift. Mereka hendak pulang. Tiba-tiba, Solange dilaporkan menyerang suami Beyonce itu. Ia menendang dan meninju Jay Z. Sementara, Beyonce hanya terpaku menatap kelakuan adiknya.

Penyebabnya, Solange marah lantaran kakak iparnya yang punya pengaruh besar di dunia musik itu tak mengizinkannya tampil bersama Beyonce di rangkaian tur konser `On the Run`. Ia bermaksud tampil sebagai pembuka acara, dengan begitu karier musik Solange yang dinilai melempem bisa sedikit terbantu. Meski banyak menimbulkan tanda tanya besar, Solange kabarnya sudah meminta maaf dan ketiga orang itu berfoto bersama tanda damai.

3 dari 6 halaman

Mariah Carey vs Nicki Minaj

Nama Mariah Carey sebagai diva besar seperti tercoreng sejak konfliknya dengan rapper wanita Nicki Minaj mencuat. Keduanya terlibat dalam sebuah penjurian bakat menyanyi di acara bergengsi American Idol. Mariah yang sudah lebih lama menggeluti bidang tarik suara dan juga telah banyak menjadi juri di ajang itu selalu berbeda pendapat dengan Nicki. Tak heran keduanya bertengkar di belakang meja juri dan di layar kaca. Rumor ini terus memanas sejak awal keduanya disatukan pada 2012.

Selama audisi peserta American Idol, kedua wanita seksi ini juga tak jarang beradu argumen. Kadang-kadang sampai kedua juri lainnya yang kebetulan saat itu sedang berada satu ruangan ikut-ikutan pusing melihat tingkah Mariah dan Nicki. Bahkan, pernah suatu kali Nicki sampai keluar ruangan audisi karena tak tahan dengan adu mulut yang terjadi. Sampai seorang peserta audisi berkata, "please, jangan bertengkar seperti ini."

4 dari 6 halaman

Kanye West vs Taylor Swift

Tentu masih ingat dengan insiden Kanye West yang naik ke atas panggung ketika ajang penghargaan `Best Female Video` di MTV Music Awards 2009 jatuh kepada Taylor Swift? Kanye naik ke atas panggung dengan sangat percaya diri untuk memprotes keputusan panitia ajang penghargaan musik itu. Rakyat Amerika sangat terkejut dengan kelakukan suami Kim Kardashian itu.

"Taylor, Aku sangat senang untuk prestasi Anda ini dan aku akan membiarkanmu menang. Tapi Beyonce punya video musik yang lebih baik sepanjang waktu," kata Kanye. Saat itu pelantun You're Belong With Me dan I Knew You Were Trouble tersebut juga tak menyangka jika Kanye akan naik ke atas panggung dan menyela pidato ucapan terima kasih yang hendal disampaikannya live di televisi.

5 dari 6 halaman

Yoko Ono vs Paul McCartney

Konflik antara Paul McCartney dan istri John Lennon, Yoko Ono, ini lebih karena urusan band besar mereka The Beatles dan urusan pribadi John Lennon. Kabarnya Yoko Ono banyak mengatur kehidupan Lennon termasuk aktivitas bermusiknya bersama dengan The Beatles. Namun konflik itu akhirnya berhenti pada November 2013 untuk kebaikkan bersama.

"Kupikir jika John Lennon mau menghabiskan hidup bersamanya (Yoko Ono), pasti ada sesuatu yang sangat penting, Dia (John Lennon) tidak sebodoh itu," kata Paul kala itu.

6 dari 6 halaman

Lady Gaga dan Perez Hilton

Persahabatan Lady Gaga dan pemilik celebrity blogger, Perez Hilton harus berakhir pada 2011. Gaga mengatakan bahwa ia merasa dikhianati oleh temannya sendiri. Gaga mengatkan ia tidak ingin berada di tengah orang-orang yang memberikan perhatian palsu kepadanya.


Gaga sebelumnya memang menuduh Hilton, pemilik blog Perez Hilton yang sekaligus sahabatnya sebagai penguntit. Gaga beranggapan bahwa Hilton telah memata-matainya dengan pura-pura menyewa apartemen pelantun Applause tersebut di salah satu daerah di New York.

 

Met Gala hampir usai. Jay Z, Beyonce, dan Solange--adik Byonce--tengah berada di sebuah lift untuk meninggalkan lokasi acara. Namun tiba-tiba, Solange dilaporkan menyerang dengan menendang dan meninju Jay Z, dilansir dari TMZ, Selasa (13/5/2014).

Solange tertangkap kamera dengan liarnya memukul Jay Z. Sementara, Beyonce hanya diam terpaku saat menyaksikan kejadian tersebut dengan wajah tanpa ekpresi.

- See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2049193/perang-keluarga-jay-z-dan-beyonce#sthash.WwWHmbiW.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.