Sukses

Cinta Penelope Jalani Honeymoon di Bulan Puasa

Tak komplet bila sebuah prosesi pernikahan tidak diakhiri dengan bulan madu. Pun begitu bagi Cinta Penelope.

Liputan6.com, Jakarta Tak komplet bila sebuah prosesi pernikahan tidak diakhiri dengan bulan madu. Pun begitu bagi pasangan Cinta Penelope dan Donny Hermawan Putra. Keduanya baru saja mengucap janji suci di Masjid Nurul Badar, Pasarminggu, Jakarta Selatan, Jumat (6/6/2014).

Cinta sadar, ia menikah berdekatan dengan akan datangnya bulan Ramadan. Untuk itu, ia pun sekaligus memancang rencana bulan madu di kala puasa. Cinta dan Donny akan umrah.

"Sebentar lagi kan Ramadan, jadi kami ambil di bulan puasa, ibadah umrah sekalian bulan madu," ungkap Donny usai ijab kabul. Perkataan Donny lantas diamini Cinta.

Sebelum menjalani ibadah umrah, keduanya akan menggelar dua kali resepsi pernikahan. Yang pertama, pesta bergaya `Barbie` akan dihelat di Apartemen Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu, 8 Juni mendatang.

Pesta pernikahan yang kedua digelar di Batam, Kepulauan Riau. Pesta di Batam dikhususkan bagi keluarga Cinta yang banyak berdomisili di wilayah Sumatera.

"Nanti akan ada tari-tarian dari Minang, lalu pencak silat dari Betawi. Dan temanya masih sama, Barbie juga," simpul Donny.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.