Sukses

Seperti Berlian, Cinta Penelope Ingin Pernikahannya Berkilau

Cinta Penelope juga kagum dengan keberanian Donny yang menjadikan Al-Quran sebagai mas kawin.

Liputan6.com, Jakarta Banyak harapan dan doa yang dipanjatkan Cinta Penelope kala ia mengikat janji setia dengan sang suami, Donny Hermawan Putra. Satu diantaranya ialah keinginan Cinta agar pernikahannya selalu berkilau dan bersinar hingga akhir hayat nanti.

Harapan itu mirip dengan cincin berlian yang kini melingkar di jari manisnya. Asal tahu saja, berlian seharga ratusan juta itu sengaja dipesan Cinta dan Donny dari seniman kenamaan asal Bali, Komang Tri.

"Cincin ini full berlian dari Komang Tri. Itu ada makna yang disertai harapan, semoga hidup kami terus bersinar," kata Cinta usai melangsungkan usai akad nikah di Masjid Nurul Badar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (6/6/2014).

Selain cincin yang jadi mas kawin, ada pula satu perangkat alat salat dan kitab suci Al-Quran. Cinta beralasan, rumah tangga bersama Donny harus berlandaskan nilai-nilai agama sehingga menjadi keluarga yang sakinah.

Tak setiap pria mau menjadikan kitab suci Al-Quran sebagai mas kawin. Pasalnya, si pria akan berdosa besar bila sebagai suami tidak menjalankan perintah yang ada dalam kitab suci itu. Keberanian Donny menjadikan Al-Quran sebagai mas kawin pun diacungi jempol oleh Cinta. "Aku bangga banget sama Donny," tutur Cinta sumringah. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini