Sukses

Hengkang dari EXO, Kris Sudah Dikontrak Agensi Lain?

Kris `EXO` melayangkan gugatan kepada agensinya SM Entertainment, kini telah direkrut manajemen lain. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Kris `EXO` tengah menjadi buah bibir dengan melayangkan gugatan kpada agensinya SM Entertainment. Berbagai spekulai mengenai Kris hengkang itu beredar, mulai dari perlakukan kurang menyenangkan hingga pemimpin EXO-M itu menderita sakit parah hingga terpaksa meninggalkan dunia hiburan.

Kini kabar terbaru menyebutkan jika Kris hengkang dari EXO karena akan direkrut manajemen di Cina. Kris akan bergabung dengan agensi YUEHUA, tmpat bernaung mantan personel Super Junior Hangeng.

"Ibu Kris datang ke tempat kami dan berdisukusi mengenai masa depan anaknya," ujar wakil dari YUEHUA kepada Allkpop.

Wakil dari agensi asal negeri tirai bambu itu belum bisa memberikan informais tambahan. "Masih belum ada keputusan apapun tentang Kris," tambahnya.

Tak lama setelah pernyataan tersebut, YUEHUA memberikan revisi mengenai kabar tersebut. Pihak YUEHUA membantah adanya pertemuan yang terjadi antara pihaknya dengan ibunda Kris.

Penggemar EXO pun memiliki pendapat yang beragam mengenai hal tersebut. Beberapa penggemar menyebut jika langkah Kris meninggalkan SM Entertainment sungguh tak etis.

Kris bahkan dianggap tega mengkhianati rekan-rekannya di EXO. Kris hanya bergabung dengan EXO untuk meraih popularitas saja. Namun beberapa lainnya mengungkapkan jika masalah ini adalah hak Kris sebagai manusia biasa.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini