Sukses

Sering Bermasalah, Jennifer Lopez Putuskan Cinta Casper Smart?

Hubungan keduanya memang tengah diterpa gosip tak sedap karena Casper Smart dituduh telah bercinta dengan seorang model transeksual.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez dan kekasihnya Casper Smart sedang diuji. Hubungan keduanya memang tengah diterpa gosip tak sedap karena Casper Smart dituduh telah bercinta dengan seorang model transeksual cantik bernama Vissa. Namun Casper mengatakan jika dirinya tidak melakukan hal yang telah dituduhkan banyak orang kepadanya.

Hal itu juga telah dibenarkan Vissa bahwa dirinya hanya mengirimkan foto-foto seksi kepada Casper dan pria itu menyukainya. Namun menurut sebuah kabar dari laman Aceshowbiz, Jumat (6/6/2014), JLo dan Casper Smart sudah putus sejak dua bulan yang lalu.

Setelah dua tahun setengah mereka berpacaran, pasangan ini memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka. Sehingga tak ada hubungannya dengan kasus Casper bersama sang model.

Perpisahan itu semata-mata karena masalah internal pasangan itu sendiri. Malah, mereka kembali berhubungan setelah dua bulan. JLo sendiri terlihat cuek dan tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Mungkin saja, hal ini terjadi ketika mereka berdua masih pisah.

"Casper menjadi pria lajang dan kala itu ia mendapat SMS dan dia boleh melihat siapapun yang dia inginkan tapi tentang kesengajaan dan hubungan keduanya menjadi sesuatu yang menggelikan bagi Casper," kata seorang sumber.

Casper sebelumnya sempat terpukul karena kabar yang diberitakan tentang dirinya membuat hubungannya retak. Ia tidak ingin mengecewakan JLo yang pernah gagal membina hubungan rumah tangga.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.