Sukses

Dua Bulan Lagi Album Baru Noah Selesai

Bersiap-siaplah, karena sebentar lagi album baru NOAH selesai digarap.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Noah setelah sukses dengan album pertamanya 'Sebuah Nama Sebuh Cerita,  ternyata sedang menyiapkan album berikutnya, untuk menandai masih eksistensinya di panggung hiburan Tanah Air. 

Rencananya, beberapa bulan ke depan Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David, akan segera merampungkan album yang masih dirahasiakannya itu.

"Kami lagi proses pembuatan album baru dua  bulan lagi selesai," kata Ariel saat di jumpai di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/6/2014). 

Tak tanggung-tanggung, Ariel mengatakan kalau dalam albumnya nanti grup band yang dulunya bernama Peterpan ini akan menyajikan puluhan lagu, yang nantinya akan mengisi album teranyarnya.  

"Nanti isinya 40 lagu pokoknya, banyak," ujar Ariel sambil tersenyum.

Tak sedikit karya yang sudah yang diukir band asal Bandung, Jawa Barat itu. Total sebanyak 6 album yang sudah mengiringi perjalanan Ariel Cs sebelum mereka bertransformasi dari Peterpan  menjadi Noah. 

Nama Noah sendiri mulai diumumkan setelah Ariel terbebas dari kurungan penjara selama tiga tahun akibat kasus video mesumnya dengan sejumlah artis.

Peluncuran album pertama Noah bertajuk  'Sebuah Nama Sebuah Cerita, dengan single jagoannya berjudul 'Separuh Aku', menjadi perjalanan Ariel Cs kembali mewarnai belantika musik Tanah Air. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini