Sukses

Ariel NOAH Salah Tingkah Ditanya Fans Tentang Sophia Latjuba

Rumor kedekatan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba hingga kini masih belum juga terkuak. Hal itu membuat fansnya merasa penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Rumor kedekatan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba hingga kini masih belum juga terkuak. Baik Ariel maupun Sophia kompak tak mau blak-blakan mengenai hubungan mereka. Tentu hal itu bukan saja awak media yang penasaran, tapi juga para penggemar Ariel.

Mereka pun kembali melontarkan pertanyaan tentang jalinan kasih yang sedang dijalin mereka, saat NOAH menggelar konser mini di Hard Rock Cafe, Jumat (6/6/2014).

"Mau nanya, benar nggak sih Ariel pacaran sama Sophia Latjuba?" tanya fans wanita itu disela-sela acara. 

Sontak saja pertanyaan itu membuat Ariel tak berkutik. Untungnya, pelantun Topeng ini bisa mengalihkan pertanyaan tersebut dengan mengungkapkan kiat-kiatnya tetap stamina di tengah padat aktivitasnya.

"Pokoknya kalau sudah merasa lelah, saya minum ini," jawab Ariel seraya menunjukkan produk minuman energi ke arah penonton yang hadir.

Beberapa kali kebersamaan Ariel dan Sophia terekam awak media. Terlebih saat menghadiri gala premiere film The Right One. Saat itu Ariel menggandeng tangan mantan istri Indra Lesmana itu. Sebelumnya, foto-foto mesra keduanya pun beredar di dunia maya.(Pur/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini