Sukses

Usher Benci Pernyataan Justin Bieber Tentang Rasis

Skandal rasis dalam video Justin Bieber yang bocor ini rupanya terdengar juga oleh sang mentor, Usher.

Liputan6.com, Los Angeles Skandal rasis dalam video Justin Bieber yang bocor ini rupanya terdengar juga oleh sang mentor, Usher. Namun, pria bernama lengkap Usher Raymond IV percaya kalau Bieber sudah bisa mengelola hidupnya sendiri.

"Setiap orang yang telah tumbuh, tumbuh melalui sesuatu. Hal ini tidak sempurna dari awal," ungkapnya, dilansir Contactmusic, Sabtu (7/6/2014).

Usher juga mengaku pada majalah Nylon Guys and Speaks terbitan bulan depan, kalau dirinya sudah menonton video Bieber. "Aku memberi nasihat, dan selalu mengatakan bahwa itu terserah dia apakah dia benar-benar menginginkan hal ini. Sekarang dia sudah memilikinya(ketenaran)," ujarnya.

Usher tak ingin banyak mencampuri dan seolah mengatur kehidupan mantan kekasih Selena Gomez itu maka ia menambahkan, "sebagai orang dewasa, dia seharusnya bisa mengelolanya. Apakah aku malu atas apa yang aku tahu dan lihat? Aku lakukan itu bukan karena semuanya, tapi itu adalah bagian dari proses kehidupan," jelasnya.

"Apa yang dia ucapkan itu sangat disayangkan. Aku benci beberapa hal yang aku dengar. Apakah semua itu benar? Aku tidak tahu," lanjut pelantun Good Kisser tersebut.

Sementara, Justin Bieber mengaku bersalah dan menyatakan maaf atas kelakukan yang diperbuatnya lima tahun lalu. Dirinya tidak tahu kalau kata itu bisa menyakitkan orang lain [baca: Justin Bieber Minta Maaf Atas Lelucon Rasisnya].(Mer/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini