Sukses

Putri Titian Lebih Senang Nonton Konser Ketimbang Hang Out

Putri Titian lebih memilih menghabiskan waktunya di tempat-tempat yang tenang ketimbang nongkrong di pusat keramaian.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Putri Titian rupanya bukan tipikal selebriti yang doyang nongkrong dan hang out di pusat keramaian. Ia lebih memilih untuk menghabiskan waktunya di tempat-tempat yang tenang.

Konser musik dipilih artis berusia 23 tahun untuk sekedar menghilangkan penat dari rutinitas yang menyibukkan. Apalagi, jika konser musik yang didatanginya menyajikan musik-musik yang santai.

"Aku suka nonton konser, lebih suka yang santai, nyanyi, daripada yang keramaian. Pusing juga," ucap Tian, sapaan akrabnya, usai menonton konser Peter Cetera di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (6/6/2014) malam.

Sebagai remaja yang tumbuh dewasa di zaman yang berbeda dengan Peter Cetera, bintang sinetron Putri Yang Ditukar tetap mampu untuk menikmati alunan musik eks vokalis band Chicago.

"Soalnya lagu-lagunya Peter Cetera itu kan legend ya dan bagus-bagus. Kayak Hard To Say I'm Sorry, sampai sekarang pun lagunya tetap enak untuk didengarkan. Makanya tadi aku enjoy banget nonton konsernya," papar Tian.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.