Sukses

Apakah Casper Smart Jadi Pelampiasan Jennifer Lopez Pascacerai?

Banyak kabar miring menimpa hubungan asmara Jennifer Lopez dengan Casper Smart. Bahkan mereka kabarnya telah putus.

Liputan6.com, Los Angeles Banyak kabar miring menimpa hubungan asmara Jennifer Lopez dengan Casper Smart. Bahkan mereka kabarnya telah putus karena JLO --panggilan akrab Jennifer Lopez-- tidak mempercayai perkataan Casper semenjak kasus pesan singkat dengan model transgender Vissa muncul ke permukaan.

Pelantun I Luh Ya Papi tersebut memutuskan hubungan asmara yang telah dijalin 2,5 tahun. Seorang sumber mengatakan kepada Femalefirst, Jumat (6/6/2014), bahwa JLO dan Casper selama ini menjalin hubungan hanya karena wanita 44 tahun tersebut ingin melupakan mantan suaminya, Marc Anthony.

Dengan kata lain Casper Smart hanyalah pelampiasan perasaan JLO, benarkah begitu? Namun hal ini tidak dibenarkan oleh JLO, yang pasti ia memang sudah mempunyai anak kembar Max dan Emme pada 2011 lalu. Bahkan ketika hendak memutuskan hubungannya dengan Casper Smart, JLO kabarnya sempat meminta saran suaminya.

"Smart adalah pengalihan yang paling tepat setelah Marc. Dia sangat perhatian padanya (Jennifer Lopez)," ujar seorang sumber. Semenjak berpisah dari Marc, Casper Smart memang selalu ada untuknya, membantu dan mendukungnya.

Belum lama ini Casper Smart dituduh telah berselingkuh dengan Sofie Vissa, model transgender. Selain saling mengirim pesan gambar porno, mereka juga dituduh telah melakukan hubungan intim.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini