Sukses

Anjasmara Jadi Tamu Misterius Nonton Bareng Cinemaholic

Sebuah kejutan terjadi saat acara nonton bareng (nobar) film 'Viva JKT48' bersama Cinemaholic Liputan6.com berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kejutan terjadi saat acara nonton bareng (nobar) film 'Viva JKT48' bersama Cinemaholic Liputan6.com berlangsung di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/6/2014).

Saat para member JKT48 yang diwakili oleh Ayana, Vanka, Dhike dan Sendy melakukan opening speech, tiba-tiba muncul sosok familiar yang langsung mengundang perhatian.

Rupanya, sosok tersebut adalah aktor yang juga pesinetron Anjasmara. Kehadiran pria yang akrab disapa Anjas itu, bukan saja mengagetkan para penonton tapi juga penyelenggara Cinemacholic.

"Kita juga nggak tahu kalau Anjas datang, karena dalam list penonton nggak ada namanya. Ternyata, ia pakai nama temannya saat mendaftar. Ini benar-benar surprise," ungkap Ulfara, perwakilan Cinemaholic, saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/6/2014).

Usai kejutan kehadiran Anjasmara, para penonton yang terdiri dari pecinta film dan penggemar JKT48 dengan tertib memasuki dua studio yang sudah dipersiapkan oleh Cinemaholic. Tak lama berselang, suasana di dalam bioskop menjadi gaduh melalui histeria para penonton.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini