Sukses

Ganti Gaya, Lady Gaga Pilih Rambut Kribo

Ada yang berbeda dari penampilan Lady Gaga saat keluar dari New York City.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Lady Gaga saat keluar dari New York City. Kalau biasanya, ia selalu tampil dengan pakaian yang aneh-aneh, kali ini tidak.

Ia lebih memperlihatkan tatanan rambut barunya pada Kamis (5/6/2014). Ya, mother monster ini kini tak lagi menunjukkan rambut lurusnya, tapi justru ia memilih rambut keriting kribo.

Dengan pakaian leopard buatan Dolce & Gabbana, lady Gaga yang didampingi beberapa staf hampir-hampir tak dikenali. Kemudian ia pun mengupload fotonya saat bertamasya.

"Dolce and Gabbana seperti sebelumnya dikenakan dan dimiliki oleh @therealdaphne [Daphne Guinness]," begitu ia beri judul fotonya, yang dilansir Aceshowbiz, Sabtu (7/6/2014).

Kemudian, ia pun menambahkan foto yang sama dengan keterangan, " Kangen bayi New York saya, bayi itu ada di sana." Keesokannya, ia kembali mengguncang dengan pakaian era 80-an.

Gaga mengenakan pakain berpayet yang berada di bawah bokongnya tanpa celana dan sepatu boots. Dengan lipstik merah, Gaga keluar dari mobilnya dan menyapa penggemarnya.

Lady Gaga memperkenalkan tampilan barunya untuk fans di Instagram. Ia menulis di Twitter, "Rambut baru saya." Tapi tak jelas, apakah itu benar-benar model baru rambutnya atau wig.(Mer/Ppt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini