Sukses

Kourtney Kardashian Hamil Anak Ketiga

Keluarga Kardashian sepertinya tengah mendapat kebahagiaan bertubi-tubi.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah berita pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West pada 24 Mei 2014 lalu mengguncang dunia hiburan Hollywood. Kini kabar bahagia datang dari kakak kandung Kim Kardashian, Kourtney Kardashian.

Menurut majalah Time belum lama ini, Kourtney tengah berbadan dua dan menanti kelahiran anaknya yang ketiga itu bersama pacarnya, Scott Disick. Meskipun kabar itu sempat diragukan, para penggemar Kourtney tahu bahwa hal itu benar adanya.

Kim sendiri baru-baru ini telah mengonfirmasi kabar itu lewat jejaring sosial Twitter. Sebelumnya, Scott dan Kourtney telah memiliki dua orang anak. Mereka adalah Mason dan Penelope.

Putra mereka, Mason Dash Disick lahir pada Desember 2009 sedangkan putri mereka, Penelope Scotland Disick lahir pada Juli 2012. Kelahiran menjadi sesuatu yang sangat penting di keluarga kardashian, kelahiran Mason pun waktu itu ditayangkan dalam musim keempat Keeping Up With The Kardashian.

Jika masih ingat, kelahiran North West, anak perempuan Kim dan Kanye menjadi sesuatu yang heboh karena pasangan itu sempat menyembunyikan identitas North. Nori--panggilan North west--juga masuk ke dalam reality show bergengsi milik keluarga Kardashian

Meski hampir memiliki tiga orang anak, Scott dan Kourtney belum menikah. Mereka kabarnya menunggu waktu yang tepat. Kakak pertama Kim ini sebenarnya ingin menikah bersama-sama dengan Kanye dan Kim, namun hal itu urung.(Ppt/Mer) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini