Sukses

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Bintang 30 Rock Ditahan

Komedian James McNair, yang punya nama panggung Jimmy Mack, tewas. Tracy Morgan Kritis.

Liputan6.com, New Jersey Seorang sopir truk asal Georgia, AS, penyebab kecelakaan beruntun pada Sabtu (7/6/2014) dini hari yang mengakibatkan seorang tewas dan empat lainnya terluka, termasuk bintang 30 Rock Tracy Morgan, ditahan.

Dilaporkan Entertainment Weekly, Minggu (8/6/2014), supir truk bernama Kevin Roper, 35 tahun, asal Jonesboro, Georgia itu, menghadapi dakwaan kelalaian yang menyebabkan kematian satu nyawa dan kelalaian yang menyebabkan orang lain luka-luka akibat truk trailer yang dikemudikannya menabrak limo bus yang membawa Morgan dan enam orang lainnya pada Sabtu pukul 01.00 dini hari di dekat Cranbury, New Jersey.

Komedian James McNair, yang punya nama panggung Jimmy Mack, tewas seketika di lokasi kejadian. Morgan dan dua orang lain kini dalam kondisi kritis.

Sang aktor segera dilarikan melalui ambulans udara ke rumah sakit Universitas Robert Wood Johnson di New Brunswick. Perwakilannya mengatakan saat ini keluarga sudah berkumpul mendampinginya dan ia mendapat perawatan terbaik.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini