Sukses

NOAH Perkenalkan Bassis Baru, Ihsan Kemana?

"Kami mau memperkenalkan pemain bass kami, Boyi,"ucap Ariel di depan para penonton NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, tepatnya pada Jumat (6/6/2014) kemarin, Ariel (Vokal), Uki (Gitar), Lukman (Gitar), David (Keyboard), dan Reza (Drum) yang tergabung dalam band NOAH menggelar showcase pertama mereka di bulan Juni.

Tidak hanya sukses membius para penonton di Hard Rock Cafe, Jakarta lewat sembilan lagu andalan mereka, NOAH juga menggunakan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan Boy Tondo sebagai bassist baru.

"Kami mau memperkenalkan pemain bass kami, Boyi. Sekarang dia main buat kami,"ucap Ariel di depan para penonton dan sahabat--sebutan untuk fans NOAH.

Kontan, selain disambut gembira oleh para penonton, pertanyaan soal Ihsan Nurrachman, pembetot bass yang sebelumnya sempat wara-wiri sebagai salah satu additional player juga turut berkecamuk di hati beberapa penggemar.

Apalagi, Ihsan tercatat memiliki sumbangsih cukup besar dalam album Seperti Seharusnya lewat keterlibatannya bersama David di lagu Separuh Aku dan Tak Lagi Sama.

Namun demikian, Ariel tampaknya belum mau berbicara banyak perihal personel barunya tersebut. Konser mini tersebut pun ditutup dengan rasa terimakasihnya kepada para sahabat serta penonton yang telah hadir [baca juga: Dua Bulan Lagi Album Baru Noah Selesai].(Feb/Ade)

di Hard Rock Cafe, Jakarta,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.