Sukses

Cerai dari Daus Mini, Yunita Lestari Didekati Bule asal Inggris

Kedekatan Yunita dengan bule yang belakangan diketahui bernama Steve itu terekam dalam foto.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Daus Mini dan Yunita Lestari sudah resmi bercerai. Dengan begitu, baik Daus maupun Yunita sama-sama berhak menjalin hubungan dengan lawan jenis. Ini pula yang dilakukan Yunita. Kabarnya, ia sedang dekat dengan bule asal Inggris.

Kedekatan Yunita dengan bule yang belakangan diketahui bernama Steve itu terekam dalam foto. Yunita yang mengenakan blazer jeans berwarna biru nampak tak canggung saat dirangkul dan duduk berdekatan dengan Steve.

Dikonfirmasi, Yunita tak membantah kedekatan tersebut. "Kalau pacar saya kenapa mas? Kan saya sudah resmi cerai jadi boleh dong dekat sama siapa saja, kali saja jodoh," ceplos Yunita saat dihubungi wartawan, Sabtu (8/6/2014).

Yunita sedikit menyingkap jati diri si bule. Steve merupakan pengusaha garmen yang bekerja di Singapura. Sayang, Yunita belum bersedia memberikan penjelasan sejauh mana hubungan mereka.

"Itu pribadi. Sudah ya, saya ada kegiatan lagi nih," tangkis dia.

Yunita dan Daus Mini resmi bercerai pada 19 mei kemarin. Sidang perceraian mereka terbilang singkat lantaran hakim memutuskan perceraian secara verstek (putusan tanpa kehadiran tergugat) di Pengadilan Agama Depok.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.