Sukses

Agnes Monica: Talenta Saya adalah Titipan Tuhan

Hal yang paling sering ditanyakan saat membahas Agnes Monica adalah ambisi besarnya untuk menjadi penyanyi kelas dunia. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Hal yang paling sering ditanyakan saat membahas Agnes Monica adalah ambisi besarnya untuk menjadi penyanyi kelas dunia. Tak melulu berbuah dukungan, beberapa cibiran juga turut menghiasi setiap pergerakannya.

Lantas, apa yang membuatnya bisa bertahan menghadapi tekanan tersebut?

"Sebenarnya mungkin yang paling berat itu adalah untuk tetap konsisten dan tetap believing your dream di saat banyak orang yang bilang kalau kamu nggak bisa." ucap Agnes dalam sebuah acara talkshow di salah satu televisi nasional.

Diakui Agnes, ia dibesarkan dalam keluarga yang memiliki mental baja. Hal itu menjadi satu dari sekian faktor utama yang membuatnya tegar dan berani untuk terus berjalan maju.

"Dan satu lagi, sebenarnya aku melihat Talenta aku ini sebenarnya titipan Tuhan. Jadi itu sebenarnya bukan masalah sombong-sombongan, tapi tanggung jawab setiap orang untuk memaksimalkan apa yang dititipkan sama Tuhan." lanjutnya.

Kini, 11 tahun berlalu sejak album pertama Agnes, "And the Story Goes" dirilis ke pasaran, apa yang dikumandangkan Agnes di sepanjang karirnya perlahan-lahan mulai memperlihatkan hasil yang membanggakan.

Dan belakangan, lewat single "Coke Bottle" yang dirilisnya bersama label internasional The Cherry Party, Agnes sukses merajai  tangga lagu di beberapa radio Amerika Serikat.

Di situs YouTube sendiri, videoklip official Coke Bottle tercatat sudah ditonton oleh 4,8 juta pengguna Internet. Sementara di MTV Iggy, videoklip tersebut tercantum dalam daftar videoklip terbaik di bulan Mei 2014.(Feb)


11 tahun berlalu sejak album "And the Story Goes" dirilis ke pasaran, apa yang dikumandangkan Agnes di sepanjang karirnya perlahan-lahan mulai memperlihatkan hasil. Tak hanya digilai oleh jutaan remaja di Tanah Air, jejak Agnes di luar negeri pun semakin terlihat.

Ia juga mulai berkawan baik dengan sejumlah musisi mancanegara. Dan belakangan, lewat single "Coke Bottle" yang dirilisnya bersama label internasional The Cherry Party, Agnes sukses merajai  tangga lagu di beberapa radio Amerika Serikat.

Perihal perjuangannya yang tergolong lama, Agnes rupanya punya jawaban sendiri.

"Aku adalah orang yang sangat menghargai proses, I love proccess. Dan tujuan kenapa aku ingin elevate my career, elevate my skill, maju ke langkah yang berikutnya, bukan karena obsesi, tapi karena I love to learn." pungkas Agnes.(Feb/Rul) - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2058644/4-alasan-untuk-menyukai-agnes-monica?p=4#sthash.gCvtX9un.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.